Senin, 13 Februari 2012

introducción

Baju tradisional gadis Spanyol (Sumber: Encyclopædia Britannica Online)

¿Cómo te Ilamas?
/komo te yamas/ (nama Anda siapa?)

Me Ilamo Soraya Perez Fuertes
/me yamo soraya peres fuertes/ (nama saya soraya peres fuertes)

¿de dónde eres?
/de donde eres/ (asalnya dari mana?)

(Yo) soy de España, de Leon
(Yo) soy español
/yo soy de espanya, de leon/ /soy de espanya. de leon/ (saya dari spanyo, kota leon)
/yo soy espanyol/ (saya orang spanyol) *kebangsaan

Vivo en Depok
/vivo en depok/ (saya tinggal di depok)

¿Dónde esta España?
/donde esta espanya/ (di mana Spanyol)

España esta en Europa
/espanya esta en yuropa/ (Spanyol ada di Eropa)

Encantado de conocerte
/encantado de konotserte/ (senang bertemu Anda)

Gracias
/gratias/ ucapkan huruf c seperti mengucap huruf tsa pada huruf hijaiyah. artinya TERIMA KASIH!!!

Tidak semua orang memilki keberanian untuk berkenalan, kadang kala ada perasaan kurang percaya diri. Saya yakin orang akan senang jika diajak berkenalan jika ia sedang memungkinkan diajak kenalan, jadi mari mengulas senyum dan memulai terelebih dahulu mengajak kenalan. Selamat Mencoba!!

catatan:
Soraya Perez Fuertez
Soraya merupakan nama seseorang
Perez merupakan nama ayah
Fuertes merupakan nama Ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar